Monday, April 7, 2008

Pay Per Click From Indonesia

Terobosan baru di indonesia. Siapa pun pasti pernah denger yang namanya google adsense. Ternyata di Indonesia ada juga yang hampir sama. Saya kurang tau siapa pemilik affiliates ini. Sudah saya cari di google tapi belum mendapatkan informasi. Tapi kemudahan yang di berikan ternyata cukup membantu saya. Karena program PPC Indonesia ini hanya membutuhkan bank di Indonesia. Ada peraturan yang ternyata di tetapkan oleh program PPC Indonesia ini tentang jumlah maksimun iklan yang bleh di pasang di satu halaman. Tapi yang disayangkan untuk komisi yang nanti akan dikirim atau di cairkan belum bisa ke bank Online seperti Paypal. Tapi semoga suatu saat nanti akan dapat mentransfer ke Bank Online.

Saya sudah mencoba nya seperti yang terlihat di sidebar blog saya ini. Dan ternyata membuat blog saya tambah keren.. hehehe.. ^^

ingin info lebih lanjut? silakan klik DI SINI

aglocomails.com

No comments: